Kamis, 27 Juli 2017

Wabup Agus Boli Sidak Di Puskesmas Lite


Foto:  Asy'ari Hidayah Hanafi

Rabu (26/07/2017) sekira pukul 13.30 Wita, Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli, SH tiba di Puskesmas Lite Adonara Tengah. Kehadiran beliau di fasilitas kesehatan tingkat Pertama Kecamatan Adonara Tengah tersebut dalam rangka melalukan sidak terhadap kinerja para ASN di tempat ini.
Terlihat dalam rombongan Wakil Bupati Camat Adonara Tengah Valentinus Basa, serta beberapa Staf Kecamatan Adonara Tengah.
Saat tiba di Puskesmas Lite, mantan Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur tersebut terlihat langsung menuju ke beberapa ruangan demi melihat dari dekat aktivitas para pegawai yang bertugas ditempat ini. Bukan hanya itu Agus Boli juga melihat kondisi ruang kerja serta beberapa fasilitas serta sarana prasarana kesehatan yang digunakan.
Setelah berkeliling dari ruangan ke ruangan Wakil Bupati Agus Boli juga memberikan beberapa pertanyaan kepada Kepala Puskesmas Lite yakni Simon Seli Demon terkait kinerja kerja serta program-program kesehatan yang dijalankan oleh Puskesmas Lite. Beluai juga menyampaikan secara terbuka bahwa hadirannya hari ini selain ingin menemui para pegawai di Puskesmas Lite juga tidak ingin sebagai pemimpin yang hanya mendapatkan laporan dari bawahannya.
Beberapa pertanyaan yang Agus Boli ajukan, dengan sigap Kepala Puskesmas Lite memberikan jawaban, diantaranya tentang Kedisiplinan para pegawai, kelangkaan obat-obatan serta ketersediaan sarana prasarana.
Di akhir sidak ini Sang Wakil Bupati memberi penegasan kepada pihak Puskesmas Lite yakni kehadiran tepat waktu serta melaksanakan prinsip pelayanan prima terhadap pasien dan masyarakat pada umumnya. “Pasien wajib menjadi prioritas utama, dahulukan pelayanan terhadap pasien,” tegas Agus Boli.(Teks: Asy'ari Hidayah Hanafi)


Foto:  Asy'ari Hidayah Hanafi


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar