Senin, 12 November 2018

Pukul Mundur Triple B Kokotobo, Tim SMANSA Adonara Tengah Melaju ke Putaran Kedua Wakil Bupati Cup I Waiwadan

Foto: Thomas Wollor

Tim kesebelasan SMAN Negeri 1 Adonara  Tengah kini turun gunung menjadi peserta turnamen Breung Cup 1  2018 (Wakil Bupati Cup) yang sudah berjalan. Setelah menjadi juara 3 Likat Cup 1 di Kecamatan Adonara Tengah Agustus lalu, di bulan Nopember ini ikut tim SMANSA turut berlaga lagi sebagai ajang pengembangan diri siswa khususnya bidang olah raga.
Albor Boli Rimo sebagai manager Tim pada putaran pertama, Minggu (11/11/2018) mengatakan, Tim SMANSA Adonara Tengah sukses menekuk Kesebelasan Triple B Kokotobo yang terdiri dari kampung Bui, Bayuwuan, Bao One ini dengan skor telak  5 -1.
Kesebelasaan  Triple B harus mengakui permainan lawanya dengan nyaman. Melalui asuhan pelatih Yusuf Nama dan Oficial Dhyon Demon Labi, penampilan anak Buah Deny dkk berani tampil prima dan memantik penonton yang memadati lapangan hijau Waiwadan.
Meski diguyur hujan pada menit ke 20 setelah turun minum, permainan kembali membakar semangat para supporter dan penonton. SMANSA Adnara Tengah pun berhasil menambah skor 5 -1 lewat sundulan Yusuf kearah striker Deny, akhinya umpan pendek di lalui kearah Joy sebagai penentu terakhir pada putaran pertama.
Dengan memetik kemenangan ini,  dijadwalkan pada hari Rabu (21/11/2018) mendatang tim SMANSA Adonara Tengah akan siap menantang pada putaran kedua melawan PS Duwanur pada jam pertama.
"Kami sudah lakukan persiapan untuk turun di putaran ke 2 ini. Kami yakin buat yang terbaik untuk nama sekolah dan Kecamatan Adonara Tengah pada umumnya,“ ungkap Yusuf Nama sang pelatih tim SMANSA Adonara Tengah.
Sebagaimana disaksikan langsung oleh tim media majalah dinding "La Huna", official dan manager tim sedang memberikan arahan sebagai motivasi kepada tim agar bisa tampil dengan prima.”
"Terimakasih media yang sudah menyiarkan yang terbaik untuk tim kita ini. Bersama tim SMANSA, kami akan tampil semaksimal mungkin. Harapannya kita tampil dengan baik dan sebagai ajang promosi untuk lembaga ke depan “, ujar Dhyon bersemangat. (Teks: Thomas, Edit: Simpet)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar